Hadiri Pelantikan Ini Pesan Dewan Pembina Inkado Sumsel untuk Kepada Ketua Inkado Sumsel Terpilih

Politik34 Dilihat

Palembang, oganiliortv.net,- Ketua Umum Indonesia Karatedo (Inkado) PB Pusat diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Indonesia Karatedo (Inkado) Roku Dan Octar Pesik melantik kepengurusan Inkado Pengurus Provinsi (Pengprov) Sumsel masa bakti 2023-2028.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua Inkado Pengprov Sumsel yakni Roy Riadiy, dipusatkan di Ballroom The Excelton Hotel Palembang, Kamis (28/3/2023).

Roku Dan Octar Pesik dalam sambutannya mengatakan, dimana Inkado ini merupakan kebanggaan semua pihak dan terus konsisten mempertahankan capaiannya dari masa ke masa dan terus solid. Saya berpesan supaya pengurus tingkat daerah mempunyai peran signifikan dalam mengembangkan Inkado.

“Dalam kesempatan ini, saya juga berpesan kepada pengurus baru agar menjadikan Inkado sebagai wadah yang sportif dan inklusif. Dan saya selalu mendukung kegiatan organisasi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Inkado Pengprov Sumsel yakni Roy Riadiy, diamanahkan sebagai Ketua Inkado Sumsel merupakan kepercayan yang sangat berat, namun amanah ini bisa berjalan dengan baik. Dimana dirinya pada masa-masa kecil, dirinya sangat sering karate dan bahkan pernah mendapatkan medali emas.

“Namun kita jangan membicarakan masa lalu, kita bicara masa depan, karena organisasi butuh kecepatan dan saya minta seluruh pengurus Inkado Sumsel yang dikukuhkan untuk mari bahu-membahu membesarkan Inkado ini,” ungkapnya.

Betapa tidak, pria yang juga pernah menjabat sebagai Jaksa di KPK RI itu menuturkan, untuk percepatan organisasi perlu bersama-sama bergandengan tangan. Untuk itu, dirinya berharap dengan susunan pengurus yang “agak ideal” ini bisa mengejar ketertinggalan Inkado.

Salah satu Dewan Pembina Inkado Pengprov Sumsel Muhammad Affandi, menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh program-program ketua terpilih.

“Kami dari Dewan Pembina Inkado Sumsel mungkin akan mensupport apa yang sudah diprogram oleh ketua terpilih Inkado Sumsel,” katanya.

Masih dilanjutkannya, untuk Inkado Sumsel sendiri sudah cukup baik, dengan kepemimpinan Ketua Inkado Sumsel yang baru ini, diharapkan nanti sama-sama berusaha untuk menjadi yang terbaik. Dimana yang selama ini sudah baik,  akan kita tingkatkan lebih baik dari yang terbaik.

“Terkait dengan pembinaan atlet, dari Dewan Pembina Inkado Sumsel seperti yang kami sampaikan akan kami support, apa yang sudah digariskan dan diprogramkan oleh ketua Inkado Sumsel terpilih. Mudah-mudahan bukan dari atas tapi dari bawah, tunas-tunas yang baru akan kita tingkatkan. Terus dimana yang berprestasi terus kita angkat, dan kami kira cocok  apa yang disampaikan oleh Ketua Inkado Sumsel bahwa kita akan tingkatkan,”ujarnya. (ton)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *