50 Peserta Ikuti Lomba Mancing H Heri Amalindo

Politik60 Dilihat

Palembang, – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sekaligus sebagai tokoh masyarakat Sumatera Selatan H Heri Amalindo, menghadiri kegiatan lomba mancing Heri Amalindo Menuju Sumsel I yang dipusatkan di kolam BSI Sport Center yang berada jalan Tegal Binangun Kelurahan Plaju Kecamatan Plaju Darat kota Palembang, Minggu (2/4/2023).

Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang mempererat talin silaturahmi dan berkumpul bersama dengan kawan-kawan di kota Palembang.

“Daripada siang hari kita banyakan tidur lebih baik kita adakan lomba mancing sambil silaturahmi. Dimana dengan silaturahmi bisa memanjangkan ilmu, dan murah rezeki,” ujarnya.

Kemudian, selain itu dengan memperoleh ikan juga bisa memperoleh hadiah yang disiapkan oleh penyelenggara. “Lomba mancing ini sendiri sebanyak 50 orang. Kalau sudah se Palembang jadi curiga pula orang disini, orang PALI tapi isinya orang PALI semua.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Amri Joko, menambahklan, kegiatan ini dilakukan masyarakat untuk mengisi kegiatan saat berpuasa, sekaligus mengekspresikan keinginan politik mereka.

“Salah satunya masyarakat di Tegal Binangun kota Palembang yang menggelar kegiatan Lomba Mancing bertajuk Heri Amalindo Menuju Sumsel 1,” bebernya.

Ditambahkannya, para peserta dan semua yang hadir justru lebih dominan berbicara keinginan mereka agar Heri Amalindo maju menjadi calon Gubernur Sumsel mendatang.

“Dimana orang yang hadir disini menyatakan jika masyarakat Kota Palembang saat ini menginginkan adanya sosok baru yang memimpin Sumsel yaitu Heri Amalindo. Kami masyarakat Tegal Binangun menginginkan Gubernur Sumsel yang baru yaitu Heri Amalindo,” jelasnya. (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *