Dua Remaja Putri Ditendang Begal Hingga Tersungkur ke Aspal

Politik75 Dilihat

Indralaya, OGAN ILIR TV,- Naas yang dialami Rosa dan Sely. Dua remaja putri asal Desa Tanjung baru Petai, Tanjung Batu Ogan Ilir ini tersungkur ke aspal usai ditendang oleh pelaku begal.

Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya melintas di kawasan Tebing Baqo’ Desa Tanjung Baru Petai sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (30/3).

Beruntung, korban dan motornya selamat lantaran ada warga yang melintas di lokasi.

Menurut informasi yang diterima, dua remaja putri berusia 17 tahun tersebut bernama Rosa dan Sely. Kedua korban ini nyaris menjadi korban begal saat hendak pulang kerumahnya di Desa Tanjung Baru Petai.

Farhan, warga sekitar mengatakan pelaku menggunakan sepeda motor dari Desa Seribandung. “Saat mau pulang pas di Tebing Baqo’ itu ketemu pelaku langsung menendang sepeda motor yang dibawa mereka,” ungkapnya.

Ia menambahkan, akibat tendangan pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion, kedua remaja putri ini lalu terjatuh dan tersungkur ke aspal. Saat pelaku hendak membawa kabur sepeda motor korban, ada warga yang melintas dan menggagalkan rencana pelaku.

“Sampai saat ini kami belum tahu berapa orang pelaku, tapi kedua korban sudah dilarikan ke Puskesmas Tanjung Batu untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Sondi, saat ini anggotanya sedang berada di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Memang ada kejadian percobaan begal. Akan tetapi korban tidak ada kerugian, karena tidak ada barang yang hilang. Hanya saja korban harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Tanjung Batu,” terang Sondi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *